Ngintip Seleb Terlihat Bugil

Ngintip Seleb Yuk! Dari judulnya sudah pasti Sahabat bisa mencerna dengan baik "Seleb Terlihat Bugil". Jika memang Sahabat ngga bisa mencerna dari judul tersebut, berarti Sahabat mengalami hal yang sama dengan isi artikel ini, yaitu Tipuan Mata atau Optical Illusion. Yang artinya Salah menafsirkan! Kenapa bisa dibilang begitu? Karena dalam setiap pikiran Sahabat pasti berbeda-beda.


Baiklah ini dia beberapa daftar Seleb Yang Terlihat Bugil, Siapa aja kah mereka?

1. Britney Spears

Britney Spears Terlihat Bugil Di Video Klip Toxic

Merupakan pelopor dari pakaian Shimmering Costume. Penampilan ini terdapat dalam video klip Album kedua Britney Spears, yaitu In The Zone, dimana Britney mengenakan pakaian yang super ketat dan transparan yang bertaburkan kilauan cahaya emas. Single yang berjudul Toxic ini, selain menjadi jawara di Chart Lagu Dunia ternyata kostum yang dikenakan Britney menjadi sumber inspirasi para designer.





2. Constance Jablonski


Model Perancis Constance Jablonski Terlihat BugilDi tahun 2006 seorang model cantik asal Perancis dalam show nya di Catwalk, mengenakan pakaian yang sama seperti hal nya Britney Spears, yaitu pakaian ketat dan transparan yang disertai dengan taburan manik-manik. Namun taburan tersebut sedikit berbeda dengan yang digunakan Britney, yaitu manik-manik tersebut dipasang dibagian vital tubuh Constance Jablonski dan dibagian lengannya.












3. Katy Perry


Katy Perry Terlihat Bugil Di MTV Movie Awards
Artis cantik Katy Perry pun melakukan hal yang sama ketika menghadiri acara MTV Movie Awards, yaitu mengenakan busana ketat dan transparan yang menyerupai dengan warna kulitnya serta bertabur manik-manik. Konsepnya sama seperti yang digunakan oleh Britney dan Constance, namun Katy lebih memilih model mini dress berlengan panjang.












4. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez JLo Tampil Seksi Terlihat Bugil di American Idol 2012

Siapa yang ngga kenal sama cewek cantik yang satu ini? Cantik dan Seksi, itulah Jennifer Lopez. JLo yang merupakan sapaan akrab Jennifer Lopez, mengenakan pakaian mini dress lengan panjang, ketat dan transparan menyerupai warna kulit dan ditaburi manik-manik berwarna perak ketika menjadi juri American Idol 2012.











5. Agnes Monica

Agnes Monica Terlihat Bugil di Grand Final Indonesian Idol 2012

Sama seperti Jennifer Lopez ketika menjadi Juri American Idol 2012. Agnes Monica pun mengikutinya untuk mengenakan busana mini dress lengan panjang yang ketat serta transparan sewarna dengan kulit dan taburan manik-manik berwarna perak ketika menjadi juri di Grand Final Indonesian Idol 2012.

No comments:

Post a Comment

Setelah Baca Silakan Berkomentar Dengan Baik & Sopan